Kamis, 08 April 2010

APAKAH CINTA ITU BUTA???

Dalam kehidupanku gue (rudy) melihat banyak sekali (kalo tidak mau dikatakan mayoritas) cinta buta
Yah menurut gue memang saat kita mencintai seseorang yang berlaku adalah perasaan kita, sedangkan logika kita tanpa disadari macet tak berfungsi….begitu juga gue
Tapi…saat saat kita mencintai milik orang (katakanlah pacar seseorang) apakah kita masih bisa menutup mata kita?
"Cinta memang tidak punya mata…tapi kita punya mata hati"
Bentuk cinta seperi apa yang menhancurkan kebahagiaan orang lain…apalagi menghancurkan suatu ikatan yang disumpah didalam namaNYA….kuatkah nurani kita menanggungnya?
Cinta boleh saja buta, tapi semoga saja hati kita tidak ikut menjadi buta…cinta yang menghancurkan kebahagiaan orang lain itu bukanlah cinta…mungkin klise jika dikatakan cinta tak harus memiliki….ada seseorang yang pernah mengatakan padaku….cinta adalah saat kamu bisa melepaskan dengan tulus orang yang kamu cinta, meskipun orang yang kamu cintai bersama orang lain bukan bersamamu….
Bedakanlah cinta dan posesif…..saat mencintai seseorang kamu tidak akan pernah takut kehilangannya, karena cintamu itu selalu tersimpan dihatimu meski tanpa dirinya disampingmu…..tapi jika cinta itu berubah menjadi posesif, kamu akan terus mengharapkan balasan atas "cinta" yang kamu berikan
Tapi sekali lagi semua itu terserah pada kalian semua…pemikiran setiap orang berbeda-beda dan bukan hak gue untuk menghakimi…lakukan yang kamu anggap benar….bukankah dunia ini menjadi indah karena perbedaan yang ada sebab karena “cinta”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
intinya gue suka orang yang apa adanya.....

About this blog

mohon saranya buat desain blog ini buat agan2 sxalian...

tolong beri komen blog gue,,,biar gue tau apa kekurangan dari blog gue..


txs agan2 sxalian'

rudy

dalam sebuah kenangan

Mengingatkan Waktu Sholat

Categories

the fish