Jumat, 09 April 2010

Arti Alunan Lagu tuk Kebahagiaan Seseorang

Saat dunia tanpa nada
Senyumku enggan hadir
Ku mencari di manakah
Tempat curahan isi hati
Ku mainkan sebuah lagu
Ku tulis perasaanku
Ku nyanyikan semua dengan lagu
Dengan sepenuh hati
Keajaiban sebuah lagu
Nada indahmu memberi
Sayap tuk terbang jauh
Meninggalkan rasa sedihku
Alunan sebuah lagu
Telah merubah isi hatiku
Ingig merubah semua yang telah terjadi
Walawpun terkadang kebahagiaan itu menyakitkan
Tetapi dengan alunan lagi aku ingin
Melihat kebahagiaan orang yang aku sayangi sepenuh hati
Alunan sebuah lagu
Ku mencintainya selalu dan sampai kapanpun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
intinya gue suka orang yang apa adanya.....

About this blog

mohon saranya buat desain blog ini buat agan2 sxalian...

tolong beri komen blog gue,,,biar gue tau apa kekurangan dari blog gue..


txs agan2 sxalian'

rudy

dalam sebuah kenangan

Mengingatkan Waktu Sholat

Categories

the fish