Kamis, 08 April 2010

salah mengartikan arti cinta


cinta mengapa kau tidak melihatku
mengapa dirimu hanya melihat bayanganku
aku tau kesalahnku
aku salah mengartikan cintamu
                 cinta kenapa engkau mencampakanku
                 dirimu mengangagpku sebagai butiran pasir putih
                 yang selalu hilang ditelan derasnya ombak
                 apakah qu salah mencintaimu??
kini aku sadar telah menilai arti sebuah cinta
cinta yang ku dapat hanyalah angan-angan
angan-angan yang selalu ku impikan
tapi dengan cinta yang kurasakan
                                              kini qu bisa menilai arti sebuah cinta

                                                                                                        created by: roedy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
intinya gue suka orang yang apa adanya.....

About this blog

mohon saranya buat desain blog ini buat agan2 sxalian...

tolong beri komen blog gue,,,biar gue tau apa kekurangan dari blog gue..


txs agan2 sxalian'

rudy

dalam sebuah kenangan

Mengingatkan Waktu Sholat

Categories

the fish