Kamis, 08 April 2010

arti sosok seorang ibu dimata kerlipan bintang kecil

ibu?? apa cie arti sosok seorang ibu??

menurut gue ibu itu ialah sosok pejuang 45 yang tak kenal lelah mendampingi di setiap kehidupan gue,
ibu menurut gue sebagai mutiara yang bersinar  di gelapnya malam dan juga sebagai matahari yg menerangi di siangnya hari, ibu selalu ada jika kita membutuhkanya, disaat kita sedih, senang, susah, sakit apapun yang di lakukan seorang ibu takan terbalas jasanya oleh kerlipan bintang kecil. ibu aku kan selalu menjagamu, menyayagimu, menghormatimu, karena engkau pelita hidupku...
jangan biarkan diriku lepas dari gengaman tangan halusmu buu...
kasih sayang yang kau berikan, takan bisa tergantikan oleh siapapun...
karena ibu hidupku menjadi lebih berarti
ibu aku kan selalu menyayangimu (kerlipan bintang kecil)...

                                                                                                                       created by roedy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
intinya gue suka orang yang apa adanya.....

About this blog

mohon saranya buat desain blog ini buat agan2 sxalian...

tolong beri komen blog gue,,,biar gue tau apa kekurangan dari blog gue..


txs agan2 sxalian'

rudy

dalam sebuah kenangan

Mengingatkan Waktu Sholat

Categories

the fish